Selasa, 03 Desember 2013

KATA MUTIARA CINTA







Ku tak ingin Mawar itu layu sebelum berkembang....

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Berusahalah sekuat yang kamu bisa, yakinlah, Tuhan tidak akan berdiam diri.
Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lalukan.

Betapa indahnya jika setiap detik yang kita habiskan, menjadi berarti bagi orang lain dan diri sendiri.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi,

ia harus diselesaikan, bukan dihindari.

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan.

Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.


Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.

Seseorang tak akan pernah menyadari
dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan. 


Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.


Mekar mawar yang kau tanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambang segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

Cinta tidak pernah sendiri.

Cinta selalu mendua cinta adalah Kau dan Aku.


Kamu bukanlah yang pertama untukku,
tapi kamu yang terakhir bagiku.


Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Berusaha melupakanmu,

sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.


Maafkan..Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.
 
Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku.
Aku rasa aku jatuh cinta padamu.


Cintai aku seperti aku mencintai dirimu.
Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.


* Dari beberapa sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya....Di Tunggu Comment Yang Lain Ya..!!