Sabtu, 09 Juni 2012

KAMU MEMBUTUHKANKU...DAN AKU TIDAK MENGINGINKANMU...

 
    Sekarang aku di kota, meraih mimpi, berpikir untuk membuat suara baru
    Bermain sebuah pertunjukan yang berbeda setiap malam di depan umum
    Itu adalah saya sekarang, tampaknya bahwa di kehidupan kota besar sekarang
    Membuat saya kehilangan fokus, seperti aku bernyanyi untuk Anda dengan keras
    Dan aku tidak bisa, tidak, saya tidak akan bisa
    Aku akan mengatakan kata-kata yang membuat Anda tersenyum..
    I 'm gonna sing ini sekarang

    Lihat, saya benar, lagu-lagu saya adalah suara hatiku
    Aku seperti lem, saya tetap dengan seniman lain
    Aku bukan siapa-siapa Anda, sekarang akan menjadikan kenyataan
    Biarkan aku bernyanyi dan melakukan hal yang saya mau..
    Lihat, saya nyata, aku melakukan itu untuk semuanya
    Aku tidak akan berubah, memberi saya kesempatan untuk bebas

    Karena Anda membutuhkan saya, seorang laki-laki, aku tidak membutuhkan engkau
    Anda perlu saya, seorang laki-laki, aku tidak membutuhkan engkau
    Anda perlu saya, seorang laki-laki, aku tidak membutuhkan engkau sama sekali
    Anda perlu saya, seorang laki-laki, aku tidak membutuhkan engkau
    Anda membutuhkan aku..

    Aku bernyanyi dan menulis lagu saya sendiri
    Dan saya menulis syair saya sendiri..
    Tidak perlu banyak kata lain untuk membuat lagu saya untuk..
    Menyebut diri Anda seorang penyanyi atau penulis.
    Namun Anda tidak akan menulis apa-apa..
    Aku bernyanyi.., aku tahu bahwa semua suka
    Aku akan nyanyikan dan aku tidak akan pergi..
    Aku datang dengan cara yang saya mau
    Saya tidak bisa bertahan jika saya diam saja...

    Dan aku tidak akan pergi..
    Pikiran saya akan selalu menjadi lebih kuat daripada lagu-lagu saya
    Tidak pernah percaya omong kosong yang berpura-pura..
    Selalu membaca cerita-cerita yang Anda dengar di Wikipedia
    Dan musik saya menunjukkan gaya Hidupku..
    Ketika saya melakukannya merasa seperti saya bermeditasi
    Dalam kehidupan...Anda pun membutuhkan aku

    Penyebab dengan lirik laguku akan bertujuan untuk kehidupan
    Aku tidak akan berhenti sampai nama saya dalam cahaya
    Pada ketinggian hasrat dan kemauan...
    PadaNya Aku memohon..
    Karena aku manusia biasa
    Dan saudara-saudaralah yang akan memberikan saya semangat
    Aku tetap akan lakukan...

    Aku akan tetap selamanya bersama..
    Di dalam lagu-laguku untuk orang lain mendengarkan
    Dan menikmati apa yang harus semestinya di rasakan..
    Aku masih sama seperti yang dulu
    Tapi lebih banyak orang mendengarkan saya bernyanyi
    Dalam myspace dan youtube video..
    Saya selalu tunjukkan, jika saya sungguh menginginkannya

    Menyebabkan Anda membutuhkan aku, seorang laki-laki,
    Aku tidak membutuhkan engkau...
    Anda perlu saya, seorang laki-laki, aku tidak membutuhkan engkau
    Anda perlu me, man, aku tidak membutuhkan engkau, sama sekali
    Anda perlu saya, seorang laki-laki, aku tidak membutuhkan engkau...

By ADIROSE - Sukamu KU TAHU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya....Di Tunggu Comment Yang Lain Ya..!!