Sabtu, 05 Mei 2012

RAMALAN KARIR MENURUT ZODIAK ANDA

           

Ramalan Bintang Zodiak versi KARIR/PROFESI









Nah buat sobat yang suka cari cari artikel tentang ramalan, kali ini saya ada ramalan karir untuk zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus dan zodiak Virgo. Bingung mau jadi apa? Berikut ini beberapa penjelasan mengenai karakter masing-masing bintang zodiak untuk membantu melihat kemungkinan karier/profesi yang sesuai.
Percaya atau tidak, semua itu kembali lagi kepada Anda. Namun tak ada salahnya jika kita mengintip, menyimak dan melihat kemungkinannya.....

Capricorn (22/23 Desember - 19/20 Januari)
Penuh perhatian dan pendengar kata hati, Capricorn butuh pekerjaan yang memerlukan banyak tanggung jawab. Mereka bisa diandalkan sehingga akan baik ditempatkan sebagai manajer atau administrator. Pekerjaan seputar perbankan, manufaktur, dan gedung adalah industri yang bagus untuk dikejar oleh orang-orang di bawah zodiak ini.

Aquarius (20/21 Januari - 18/19 Februari)
Aquarius dalam pekerjaan, senang melakukannya dengan gaya yang berbeda, inovatif dan intelektual. Aquarius menyenangi pekerjaan yang memberi mereka ruang untuk berimajinasi, mengeksplor, dan berinovasi. Mereka juga suka bekerja sebagai ilmuwan, insinyur, dan bekerja di bidang kemanusiaan.

Pisces (19/20 Februari - 20/21 Maret)
Sebagai karakter yang penuh intuisi dan imajinasi, Pisces adalah artis alami. Mereka menyenangi pekerjaan yang kreatif, misalkan tata rambut, desain grafis, atau jurnalisme foto. Ikan juga penuh kasih dan menyenangi bidang kesembuhan, seperti suster, pekerja sosial, dan terapis fisik. Pisces juga dapat menjadi dokter hewan dan psikolog yang baik.

Aries (21/22 Maret - 19/20 April)
Si Biri-Biri Jantan yang energik, baik dalam melakukan pekerjaan yang menantang, kompetitif, maupun wiraswasta. Pahlawan dari dalam hatinya, Aries juga cocok sebagai prajurit, polisi, dan pasukan penyelamat. Bidang periklanan dan kehumasan juga bisa dijadikan salah satu pilihan karena sifat senang berpromosinya yang cocok untuk bidang ini.

Taurus (20/21 April - 20/21 Mei)
Bintang ini mendambakan karier yang bisa memberikan kestabilan. Taurus cukup sensual dan menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan makanan, bunga, atau barang-barang luks. Terkenal karena umumnya suaranya yang merdu, orang yang berada di bawah bintang ini juga baik sebagai penyanyi, pembicara, dan resepsionis.

Gemini (21/22 Mei - 20/21 Juni)
Si Kembar yang cerdas memerlukan pekerjaan yang membutuhkan stimulasi intelektual. Gemini bisa memberikan produktivitas tinggi dalam waktu hari kerja ketimbang apa yang dihasilkan orang lain. Mereka baik bekerja di bawah tekanan, hingga profesi yang cocok, antara lain pekerja technical support, customer service, guru, dan penulis.

Cancer (21/22 Juni - 22/23 Juli)
Penuh rasa kasih dan perseptif, sangat cocok di pekerjaan yang memerlukan kemampuan mengasuh. Pekerja sosial, berkebun, dan menjaga anak adalah hal-hal natural yang cocok. Cancer baik dalam menghasilkan uang, dan cocok jika ditempatkan sebagai penjual saham, eksekutif bank, dan manajer portofolio saham. Karena sifatnya yang tak suka mengumbar cerita, bisa diandalkan, dan taktis, mereka juga cocok bekerja di bagian sumber daya manusia.

Leo (23/24 Juli - 22/23 Agustus)
Leo sangat kreatif, dinamis, dan penuh inspirasi. Leo cocok sebagai penampil di atas panggung, dekorator interior, dan pemandu wisata. Leo juag cocok dengan karier yang memberikan status dan prestise tinggi. Maka, pekerjaan seperti dokter, pengacara, dan eksekutif akan cocok. Mereka juga cocok bekerja dekat dengan anak-anak.

Virgo (23/24 Agustus - 22/23 September)
Virgo yang penuh perhatian akan baik bekerja di bagian jasa. Mereka senang memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Mereka akan baik bekerja di bidang seputar restoran, spa, dan hotel. Virgo memiliki daya ingat kuat sehingga akan cocok bekerja sebagai editor, peneliti, dan guru. Karena memiliki perbendaharaan kata yang banyak, Virgo cocok bekerja sebagai penulis dan kritikus.

Libra (23/24 September - 22/23 Oktober)
Si Libra yang menawan dan pandai berkomunikasi akan menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan publik. Mereka cocok bekerja di bagian penjualan. Secara alami artistik, mereka cenderung bekerja di bidang seni, seperti desain, musik, atau tarian. Libra juga anggun dalam bersikap, akan bagus bekerja sebagai duta, customer service representative dan host restoran.

Scorpio (23/24 Oktober - 21/22 November)
Penuh fokus dan motivasi diri, Scorpio akan baik bekerja di profesi yang membutuhkan konsentrasi. Scorpio akan cocok bekerja sebagai ahli bedah, pengacara, dan sekretaris eksekutif. Scorpio menyenangi misteri, yang membuat mereka cocok bekerja sebagai detektif, polisi, dan psikiater.

Sagitarius (22/23 November - 21/22 Desember)
Sebagai pribadi yang penuh antusias dan optimistis, Sagitarius memerlukan pekerjaan yang penuh tantangan. Sagitarius sangat aktif, cenderung nyaman bekerja di lapangan dan cocok sebagai ahli lanskap, pelatih binatang, dan pelatih fitnes. Sebagai pribadi yang filosofis, Sagitarius sangat cocok bekerja sebagai pengacara, profesor, dan pemuka agama.


sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya....Di Tunggu Comment Yang Lain Ya..!!